Menjawab Pandangan kristen terhadap Nabi Muhammad saw

Kategori: Menjawab Tuduhan
Diterbitkan: Minggu, 31 Desember 2017
Ditulis oleh shahibmuslim
Hai Ahli Kitab, sesungguhnya telah datang kepada kamu Rasul Kami, menjelaskan (syari'at Kami) kepadamu ketika terputus (pengiriman) rasul-rasul agar kamu tidak mengatakan: "Tidak ada datang kepada kami baik seorang pembawa berita gembira maupun seorang pemberi peringatan." Sesungguhnya telah datang kepadamu pembawa berita gembira dan pemberi peringatan. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (Al Maa'idah: 19)
 
Allah SWT berfirman, ditujukan kepada Ahlul Kitab dari kalangan orang-orang Yahudi dan Nasrani, bahwasanya Allah SWT telah mengutus Rasul-Nya, Nabi Muhammad SAW, sebagaimana Isa AS pernah menyampaikannya di hadapan umatnya Bani Israel, “Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad).” (Ash Shaff: 6)
 
Setelah Allah SWT memberitahukan kedatangan Nabi Muhammad SAW sebagai Nabi dan Rasul-Nya yang terakhir, sebagian orang-orang Yahudi dan Nasrani beriman dan sebagian lagi memilih kafir, mengingkari kenabian Muhammad SAW. Orang-orang kafir di antara mereka membuat berbagai alasan tak masuk akal agar keingkaran mereka dibenarkan. Di antara alasan-alasan tersebut dibuat sebuah artikel oleh pengelola situs Kristen www.isadanislam.com dengan judul artikel “Pandangan Orang Kristen Tentang Nabi Muhammad”. Di dalamnya, terdapat tiga alasan umat Kristen tidak beriman terhadap kenabian Muhammad SAW, di antarnya;

Siapa orang Maria? Eli atau Imron

Kategori: Menjawab Tuduhan
Diterbitkan: Senin, 09 Januari 2017
Ditulis oleh ibnuhamim
Analisis Silsilah Yesus , Siapa orang tua MARIA..??? ELI atau IMRAN..??
Misionaris Kristen terkenal paling jago berkata bohong dan memutarbalikkan perkataan. Di bawah ini adalah beberapa klaim bohong Kristen mengenai silsilah Yesus:
1. Tidak ada kontradiksi antara Injil Matius dan Injil Lukas dalam menceritakan silsilah Yesus.
2. Silsilah versi Injil Matius adalah milik Yusuf, sedangkan silsilah versi Injil Lukas adalah milik Maria.
3. Talmud kitab Hagigah 2:4 dan Hagigah 77:4 mencatat bahwa Maria anak perempuan Eli.