Gam Aceh Siap Perang dengan Biksu Radikal Myanmar

Kategori: Suara Rakyat Diterbitkan: Selasa, 21 Maret 2017 Ditulis oleh mujahidin
Gam Aceh Siap Perang dengan Biksu Radikal Myanmar
Seuramoenews.com, Aceh - Mantan GAM dan Para Elit GAM yang tidak mau disebutkan identitasnya ini mengkonfirmasi bahwa mereka siap menyambut kedatangan para biksu-biksu radikal dari Myanmar. Tidak ada yang boleh mengganggu dan mengacaukan keamanan Aceh yang sudah kondusif sekarang ini.
Tidak ada yang bisa ancam Aceh, selama kami masih ada di bumi ini. Silahkan datang saja kesini, jangan hanya berkoar-koar saja disana. kami siap berjihat apabila mereka ingin mengganggu ketentraman Aceh. tutur mantan GAM dan Para Elit GAM. 
 
Lanjut, Mantan Elit GAM: kami sangat senang mereka datang kemari, karena kami sudah lama tidak memegang senjata, kami sudah rindu ingin memegang senjata kembali dan untuk berperang. apalagi mereka adalah kafir tulen, maka kami sangat senang. Sehingga kami bisa mengibarkan bendera perang Rasulullah atau perang fisabilillah, di Aceh itu dikenal dengan sebutan Peurang-sabiey. 
 
Kami tidak pernah takut dengan ancaman mereka, sama sekali kami tidak takut. kami siap bertempur kembali. Bila mereka menyerang, kami akan memperbarui alutsista-alutsista kami dan kami akan mempersenjatai seluruh Rakyat Aceh untuk bertempur dengan mereka.
 
Kami tidak sama dengan warga rohingya, kami berbeda. kami pastikan mereka (biksu dajjal) tersebut akan menyesali dengan perkataan mereka itu. kami akan buat mereka tersungkur semua. kami siap menerima tantangan kalian para biksu sadis. tutur mantan Elit GAM.
Dilihat: 226