Madu Hitam Pahit Golden Harmoni Mampang Prapatan

Kategori: Kesehatan & Kecantikan Diterbitkan: Senin, 24 September 2018 Ditulis oleh shahibmuslim

 

Rp.130.000 dari 150.000

Contact WA : 0895386868637

Jual Madu Hitam pahit Golden Harmoni Plus Propolis Harga Grosir Murah

Madu Hitam pahit Golden Harmoni merupakan sediaan cairan Alami, sinergi formulasi dari madu dan sari tumbuhan pahit yang banyak manfaat. Kini diperkaya dengan Propolis nano Technology. Madu Hitam Pahit Golden Harmoni memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Salah satunya adalah madu hitam pahit yang dihasilkan oleh lebah penghisap nektar bunga mahoni.

madu golden harmoni 1

Madu Hitam Pahit golden Harmoni

Terkenalnya khasiat madu pahit Bangka disebabkan oleh sumber dari madu tersebut yang berasal dari lebah liar jenis APIS DORSATA yang menghisap sari bunga pohon Pelawan ( salah satu jenis pohon langka) yang hanya bisa di temukan di hutan-hutan Bangka. Lebah madu di Bangka tidak diternakkan melainkan langsung diambil dari hutan-hutan yang ada di sekitar perkampungan penduduk. Makanan lebah yang alami membuat madu pahit Bangka berbeda dengan madu daerah lain. Bangka terkenal dengan pohon Pelawan atau dalam bahasa latinnya ” Cyanometra Cauliflora ”.

*) Disclaimer : Hasil yang di dapat pada setiap individu bisa berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut.

 

Manfaat Madu Hitam Pahit GOLDEN HARMONI :

Turunkan Kadar Kolesterol
Madu pada umumnya sebagai penurun kadar kolesterol pada darah, begitu pula dengan madu hitam pahit, bisa membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah, diminum 2 kali sehari 2 sendok makan sebelum makan.

Bantu program diet dan melangsingkan tubuh
Percaya tak percaya banyak pengalaman juga yang sukses melangsingkan tubuhnya dengan mengkonsumsi madu hitam pahit, madu ini merupakan sumber energi bagi tubuh, bagi orang yang lagi diet, meminum madu ini membuat kesan kenyang dan menahan rasa lapar, meskipun begitu tidak mengurangi energi atau lemas. madu ini membakar kolesterol menjadi energi, konsumsi madu hitam pahit dibantu dengan olah raga dapat membantu mengurangi berat badan.

Membantu Meningkatkan Stamina
Madu Hitam Pahit termasuk afrodisiak, atau bahan pembangkit stamina. Tidak sedikit pengguna menuturkan stamina lebih kuat, apalagi diminum sebelum beraktifitas berat seperti berolah raga.

Bantu Mengurangi/Mengobati Penyakit Maag
Penyakit maag atau penyakit pada organ pencernaan memang sangat mengganggu penderitanya, banyak pengalaman yang mempunyai gejala penyakit maag sampai penyakit maag kronis yang terbantu dengan mengkonsumsi madu hitam pahit.

Membantu Meringankan Sesak Nafas
Sesak nafas bisa diakibatkan beberapa faktor ada karena iritasi pada saluran pernafasan atau karena berat badan dan akibat lainnya, madu hitam pahit dapat meringankan sesak nafas yang menyerang penderitanya, juga meringankan sesak nafas yang dialami anak dan usia balita.

Meringankan Penderita Penyakit Asam Urat
Bagi Orang tua, penyakit ini banyak sekali menjangkit mereka, karena badan terasa linu, sakit bahkan bengkak-bengkak, madu hitam pahit bersifat detoksifikasi, sehingga zat purin penyebab asam urat teruraikan dan dibuang dengan bantuan ginjal, asam urat tuntas, badan tidak ringan dan tidak pegal linu.

Membantu Menormalkan Kadar Gula Darah (diabetes melitus)
Ini karena pahit dari madu ini membantu menurunkan kadar gula dalam darah, dan madu hitam pahit ini kandungan glukosanya rendah dan kandungan alkaloidnya yang tinggi, penderita diabetes dan kencing manis banyak yang merasakan khasiat madu hitam pahit ini, kadar glukosa darah bisa diredam, frekuensi kencing dimalam hari berkurang, memulihkan pandangan mata yang sudah mulai kabur, mempercepat proses pengeringan luka pada penderita diabetes yang umumnya basah dan susah kering.

Komposisi :
– Madu Hitam Pahit Murni
– Propolis Nano Technologi

Aturan Pakai:
Untuk Menjaga Kesehatan/stamina/vitalitas : 2 x 15 ml per hari
Untuk Pengobatan : 3 x 15 ml per hari
Dosis dapat Ditambah sampai 3 x 30 ml per hari

*) Disclaimer : Hasil yang di dapat pada setiap individu bisa berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut.

Netto 470 gr
DINKES P-IRT NO. 2093216250291-18

Dilihat: 59